Senin, 04 Juli 2016

JCI DEPOK bagi-bagi 2000 takjil kepada pengguna jalan Margonda Raya Depok

Junior Chamber International (JCI) chapter Depok bekerjasama dengan Satlantas Polres Depok membagikan 2000 takjil kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Margonda Raya persimpangan lampu merah Ramanda Depok pada hari sabtu, (2/06/2016). 


Rudi Parlinggoman Sinurat selaku Local President JCI Depok mengatakan acara bagi–bagi takjil ini adalah yang pertama kali dilakukan JCI Depok. “Bagi-bagi takjil ini memang pertama kali diadakan JCI Depok, puji syukur dengan bantuan Sponsor, member JCI Depok, kami bisa membagikan 2000 takjil ke pengguna jalan Margonda, mudah mudahan ini menjadi agenda tahunan yang diadakan oleh JCI Depok.” 
























Hal senada juga diungkapkan Kanit Pospol Ramanda IPDA Sunyoto “kami sangat senang adanya acara ini karena acara ini merupakan acara sosial, mudah–mudahan ditahun yang akan datang JCI Depok bisa mengadakan lagi. Acara ini disponsori oleh Waralaba Tahu Jeletot Taisi yang merupakan salah satu franchise Tahu Pedas terpopuler di Indonesia dan bagi-bagi takjil ini juga ditutup dengan acara buka puasa bersama dengan seluruh member JCI Depok yang hadir pada acara tersebut dan seluruh karyawan Tahu Jeletot Taisi.(KE)

Tidak ada komentar:

Translate
TINGGI IMAN - TINGGI ILMU - TINGGI PENGABDIAN

Visitor