Sabtu, 14 Oktober 2017

UNILEVER FUTURE LEADER LEAGUE 2017

Bagi teman teman yang memiliki anak/teman/ponakan/sepupu yang masih kuliah berminat ikutan kompetisi business case yang diadakan Unilever:
Unilever Future Leaders League 2017
Bagi teman-teman yang masih kuliah (S1), ikutilah “Unilever Future Leaders League” yang memberikan kesempatan bagi putra-putri terbaik Indonesia dalam kompetisi Future Leaders League 2017. Deadline pendaftaran adalah 22 Oktober 2017. 

Bagi pendaftar yang terpilih melalui proses seleksi, akan mendapatkan kesempatan untuk belajar mengenai dunia bisnis produk konsumen di pusat training Unilever, dan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan pakar professional dari berbagai profesi, mulai dari Marketing, Customer Development (divisi penjualan), Supply Chain, HR dan lain-lain. Peserta dengan partisipasi dan prestasi yang tinggi selama kompetisi akan mendapatkan kesempatan emas untuk magang sebagai Intern via Unilever Leadership Internship Program. Bagi tiga peserta terbaik, bahkan akan disponsori untuk mewakili Indonesia mengikuti Global Round di kantor utama Unilever yang bertempat di London, Inggris pada kuartal pertama tahun 2018. 

Informasi lebih lanjut mengenai cara pendaftaran dan lain-lain, dapat dilihat melalui website berikut ini:
https://www.unileverfll.id/
Tantangan untuk mahasiswa/i yang tertarik untuk berkompetisi, berikut ini tantangannya:
https://www.youtube.com/watch?v=vfc0Kw0h9VI
Segera, kunjungi website www://unileverfll.id/ dan jadilah wakil Indonesia di arena global di London!
----
Ikuti terus perkembangan mengenai kesempatan berkarir secara di Unilever Indonesia dengan menjadi fans career page resmi kami di: 
https://www.facebook.com/unilevercareersindonesia/

Tidak ada komentar:

Translate
TINGGI IMAN - TINGGI ILMU - TINGGI PENGABDIAN

Visitor