Selasa, 13 April 2010

Perjalanan Malam ke Ciater







Bisa dibilang sebenarnya ide ke Ciater ini adalah dadakan karena tiba-tiba ada usulan dari temen dan itupun tujuannya adalah untuk konsolidasi, mengingat sudah hamper setengah perjalanan dalam kepengurusan di GMKI tetapi belum juga ada konsolidasi di BPC. Akhirnya malam itu kami berangkat sekitar pukul 01.10 WIB setelah ngumpul terlebih dahulu di sekre. Tapi sayang hanya beberapa orang yang bisa ikut sedangkan Paulus dan yang lainnya berhalangan. Adapun yang bias ikut adalah Aku (Kabid Organisasi), Rahmat (Kecab), Herman (Sekcab), Chaki (Kabid AP), Nova (Kabid PKK), Shela (Bencab), dan Yogi (Dept.Dana). Kami pergi dengan naik mobil (mobil temen sihh yang dipinjem heheee..)








Ciater itu sendiri terletak di Kabupaten Subang dan lama perjalanan sekitar 1,5 jam hingga 2 jam dari Dago.



Akhirnya kami tiba disana dan segera beraksi walau agak-agak gag nahan juga saking dinginnya. Melihat aksi Kecab yang langsung turun ke kolam pemandian maka yang lain juga akhirnya pada ngikut. Waahhhh… panaasssss ternyata, gag tahan lama-lama di dalam. Kucoba sambil berenang dan mengelilingi kolam tersebut. Lama-lama asyiiikkk juga heheee… sambil menikmati cemilan yang sudah kami persiapkan sebelumnya semakin terasa asyikknya berendam.





Tetapi ternyata ada juga yang gag mau ikut berendam yaitu si Bencab kami dengan alasan yang gag jeles hahahahaaaa… sayang bangat jauh-jauh ke Ciater kalo Cuma duduk-duduk doang, nasibmu lah nak (pissss…). Sementara Nova si Kabid PKK saat itu agak sedikit protes karena menurut dia bukan di kolam yang ini seharusnya kami berendam tetapi agak ke bawah lagi karena di bawah ada air terjunnya. Tetapi udah keburu PW dan agak malas lagi mencari-cari ke bawah akhirnya kami tetap aja di kolam tersebut.


Sembari mengitari kolam, sembari juga awak “mencuci mata” ini, maklum kalau setiap kesempatan yang muncul tidak dimanfaatkan sebaik-baiknya hahahaaa…. Memang manusia ciptaan Tuhan itu sungguh luar biasa bahhh hahaaa…


Akhirnya setelah puas berendam kami pun menyudahi dan segera ke ruang ganti walau setelah itu makin terasa hawa dinginnya dan semua pada menggigil. Kami lanjut dengan konsolidasi ala GMKI dengan tubuh kedinginan dan akhirnya ternyata membuat mata ini mengantuk juga.



Tapi dengan sebisanya akhirnya kami selesaikan juga dan kami pun balik lagi ke Dago yang pada akhirnya selama perjalanan aku tertidur pulas di mobil.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

foto q nggak ada..
payah nie pak kabid..
huaaaaaaa..
:(
._she_.

Mekar Sinurat mengatakan...

ada tuh bencab,
yang di mobil, disamping si Yogi
hehee...

Translate
TINGGI IMAN - TINGGI ILMU - TINGGI PENGABDIAN

Visitor